Zidane dan Petinggi Man United Bertemu Dua Bulan Lalu

Zidane dan Petinggi Man United Bertemu Dua Bulan Lalu

Zidane terus diburu Manchester United.

MANCHESTER – Wakil presiden Manchester United, Ed Woodward, dilaporkan telah bertemu dengan dua bulan lalu. Dalam pertemuan itu, Woodward meminta Zizou –sapaan akrab Zidane– untuk menangani Man United tengah musim ini.

Hal itu diungkapkan mantan pembawa acara di salah satu acara televisi asal Inggris (Sky Sports), Richard Keys. Dalam blognya, Keys menulis bahwa Zidane menolak secara halus tawaran yang diajukan Woodward. Saat itu, Zizou menolak karena tidak tertarik menangani sebuah tim di pertengahan musim ini. Jika harus memilih, pelatih asal Prancis itu lebih tertarik menangani Man United di awal musim 2019-2020.Kala itu masih dalam pengakuan Keys, Woodward tidak mengiyakan permintaan Zidane. Karena itu pada pekan depan, Woodward dan Zidane disebut Keys akan kembali bertemu.

Baca Juga

“Man United dan Zidane sudah saling berbicara. Dalam pertemuan di Paris dua bulan lalu, Man United memberikan penawaran dan Zidane ragu menerima tawaran tersebut. Zidane memilih lebih tertarik menjadi pelatih pada Juli, jika tawaran tersebut kembali diapungkan,” kata Keys mengutip dari Mirror, Sabtu (22/12/2018).Jika Zidane ditunjuk sebagai pelatih Man United per musim panas 2019, bagaimana nasib caretaker mereka saat ini, Ole Gunnar Solskjaer? Pria asal Norwegia itu kemungkinan besar akan diberikan salah satu posisi strategis di tubuh manajerial Setan Merah.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *