Juarai Piala Dunia Antarklub 2018, Solari: Madrid Telah Cetak Sejarah!

Juarai Piala Dunia Antarklub 2018, Solari: Madrid Telah Cetak Sejarah!

Skuad Real Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2018

ABU DHABI – baru saja berhasil meraih hasil memuaskan ketika tampil dalam ajang Piala Dunia Klub 2018. Ya, dalam ajang tersebut Los Merengues –julukan Madrid– berhasil keluar sebagai juara.

Keberhasilan Madrid tersebut didapat setelah mereka memenangkan duel melawan Al-Ain di partai puncak Piala Dunia Antarklub 2018. Madrid berhasil menutup pertandingan yang berlangsung di Sheikh Zayed Sport City dengan skor akhir 4-1. Keempat gol kemenangan Madrid berhasil disumbangkan oleh Luka Modric, Marcos Llorente, Sergio Ramos, dan Yahia Nader (gol bunuh diri). Sementara gol balasan Al-Ain berhasil dicetak oleh Tsukasa Shiotani tepatnya di menit 85.Seusai pertandingan melawan Al-Ain juru taktik Madrid, Santiago Solari, pun memberikan komentarnya. Pria berkebangsaan Argentina tersebut menyebut bahwa para pemain Madrid telah berhasil mencetak sejarah yang sulit untuk diulangi lagi.“Kami bisa berada disini berkat para pemain dan juga setelah merebut titel ini. Gelar ini merupakan puncak emas satu masa luar biasa yang akan kami coba untuk diteruskan. Merebut tiga gelar Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub akan sangat sulit untuk diulang kembali,” jelas Solari, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (23/12/2018).

Baca Juga

“Para pemain dan klub ini telah mencetak sejarah. Tim ini dan klub ini sudah terbiasa untuk mengulangi keberhasilan. Semakin banyak Anda menang semakin sadar bahwa merebut titel itu sangat sulit,” tuntasnya.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *