Sarri Hubungi Higuain, Ingin Reuni di Chelsea?

Sarri Hubungi Higuain, Ingin Reuni di Chelsea?

Gonzalo Higuain

LONDON – menelan kekalahan pahit dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 0-1 saat menjamu Leicester City pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019. Pada pertandingan itu, tampak sekali Chelsea kekurangan sosok tajam di lini depan untuk membobol gawang lawan.

Seperti yang dilansir Football Italia, Senin (24/12/2018), Sarri dikabarkan sudah menghubungi penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, untuk mengajaknya datang ke Stamford Bridge. Kehadiran Higuain akan membuat penyerang Chelsea, Alvaro Morata, hengkang ke Milan sebagai pemain pinjaman. Keinginan Sarri untuk mendapatkan jasa Higuain merupakan wujud kekecewaan dia terhadap barisan penyerang Chelsea, terutama Morata. Bagaimana tidak, Morata yang digadang-gadang untuk menjadi juru gedor utama Chelsea tetapi yang terjadi justru kebalikannya.

Baca Juga

BACA JUGA:

Selama ini mandulnya Morata memang bisa tertutupi oleh ketajaman rekan setimnya, Eden Hazard. Kendati demikian, apabila Hazard juga buntu maka Chelsea akan menemui kesulitan untuk membuat gol dan meraih kemeangan.Hal itulah yang terjadi pada Chelsea saat menghadapi Leicester dua hari yang lalu. Saat itu, Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol Jamie Vardy (51’) dan tidak bisa membuat kedudukan jadi berimbang karena tumpulnya lini depan. Alhasil, Chelsea pun harus rela menderita kekalahan ketiga pada Liga Inggris musim ini. Dengan kehadiran Higuain, Sarri sepertinya yakin masalah lini depan Chelsea akan menemui titik terang.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *