Cara Keluarkan Performa Terbaik dari Pogba

Cara Keluarkan Performa Terbaik dari Pogba

Pogba

MANCHESTER – Eks penyerang Manchester United, Louis Saha, memiliki cara untuk mengeluarkan performa terbaik dari. Pesepakbola asal Prancis itu menilai, Pogba tidak bisa hanya dimainkan di posisi itu-itu saja. Eks penyerang Fulham itu berpendapat, berikanlah Pogba berkreasi di tengah lapangan dan performa terbaik bakal ditunjukkan gelandang asal Prancis tersebut.

Selama dua setengah musim membela Man United, II Polpo –julukan Pogba– dinilai jarang mengeluarkan performa terbaik. Pogba gagal mengemulasi performa layaknya saat masih membela Juventus. Disinyalir, pelatih Man United saat itu, Jose Mourinho, gagal menemukan potensi terbaik dari gelandang berusia 25 tahun tersebut. Mourinho kerap memainkan Pogba sebagai gelandang box-to-box.Padahal, Pogba terlihat sangat nyaman saat dioperasikan sebagai gelandang kiri, posisi yang sering dimainkan saat berseragam Juventus. Meski begitu, Pogba juga tidak bisa terus-menerus dimainkan di posisi gelandang kiri.

Baca Juga

Ada kalanya, eks pemain Le Havre itu ingin beroperasi sebagai second striker, atau bertugas di belakang penyerang tunggal. Karena itu, asalkan diberikan kebebasan, Saha yakin Pogba akan kembali mengeluarkan performa terbaiknya.“Hari ini kritik datang menghampiri Paul (Pogba). Kami harus coba memahaminya. Di beberapa minggu, ia tampil luar biasa. Kami selalu mengharapkan kualitas dari pesepakbola bertalenta seperi dirinya. Saya pikir, masalahnya adalah ia tidak bisa ditempatkan di posisi yang spesifik,” kata Saha mengutip dari Mirror, Selasa (25/12/2018).

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *