Courtois: Saya dan Navas Saling Menghormati

Courtois: Saya dan Navas Saling Menghormati

Thibaut Courtois

MADRID – Kiper Real Madrid, kembali menegaskan hubungan dirinya dengan Keylor Navas baik-baik saja. Meski keduanya bersaing ketat untuk mendapatkan tempat nomor satu di posisi penjaga gawang Madrid, tetapi keduanya mengaku saling menghormati.

Kiper berpaspor Belgia itu juga memahami kurangnya Navas bermain bersama Madrid pada saat ini akan menjadi sulit diterima. Terlebih posisi utama Navas kini seakan telah menjadi milik Courtois yang sering ditempatkan sebagai starting line-up. “Kami memiliki banyak rasa saling menghormati satu sama lain dan hubungan kerja yang baik. Kami berbicara tentang seorang pemain yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan saya yakin baginya tidak mudah berada di bangku cadangan,” ungkap Courtois, mengutip dari Football Espana, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga

Baca juga

Selain itu, Courtois hanya menegaskan diri bahwa ia hanya terus bekerja keras untuk bisa menunjukkan performa terbaik. Sebab kiper berusia 26 tahun itu merasa dengan memberikan performa terbaik, maka ia bisa mendapat tempat utama di tim besar sekelas Madrid.“Sebagai pemain sepakbola kami semua tahu bahwa kami harus bekerja keras. Jika kami tidak melakukannya, kami tidak akan mendapat tempat di liga,” tambah mantan penjaga gawang Chelsea tersebut.

Courtois sendiri saat ini telah mencatatkan diri tampil sebanyak 19 kali bersama Madrid di seluruh kompetisi. Termasuk mengantarkan Madrid meraih gelar juara di Piala Dunia Klub 2018. Sementara Navas tercatat baru tampil sebanyak delapan kali di semuat kompetisi pada musim ini.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *