Tepat di Malam Tahun Baru 2019, Bupati Loekman Resmikan Icon Tugu Gajah Siwo Mergo Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Tepat di malam pergantian tahun baru 2018, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., dengan didampingi sekertaris Daerah H. Adi Erlansyah dengan disaksiskan seluruh kepala OPD warga Masyarakat meresmian tugu Gajah Siwo Mergo. Senin (31/12).

Peresmian Tugu Gajah Siwo Mergo tersebut, ditandai dengan Pengguntingan pita yang secara khusus diserahkan kepada salah satu warga yang tengah menghadiri acara peresmian tersebut.

Melihat kejadian seperti ini pengguntingan pita dilakukan oleh warga masyarakat, hal ini tentu membuat susana semangkin hikmat dan mendapat eplus dari warga masyarakat.

Usai dilakukan Penguntingan pita yang dilakukan oleh warga masyarakat, rangkaian peresmian Tugu Gajah Siwo Mergo dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. S.Sos.

Bupati Loekman mengatakan, bahwa dengan diresmikannya Tugu Gajah Siwo Mergo ini, diharapkan bisa menjadi Icon kebanggaan warga masyarakat Lampung Tengah.

“Pemkab Lamteng tidak akan henti hentinya untuk terus melakukan Inovasi-Inovasi pembangunan lainnya. Termasuk tempat tempat rekreasi bagi warga,” janji Loekman.

Lanjut dikatakan Loekman, mengingat minimnya sarana rekreasi di Lampung Tengah, “maka kedepanya Pemkab Lamteng akan membuat beberapa taman rekreasi,” ucap Loekman.

Sebelum meninggalkan lokasi peresmian Tugu Gajah Siwo Mergo, Bupati Loekman yang akan melakukan malam pergantian tahun baru melakukan doa Bersama di Gedung Sesat Agung Nuo Balak.

Kepada awak media, Bupati Loekman berharap dengan diresmikannya Taman Tugu Gajah Siwo Mergo ini, nantinya bisa menjadi sarana rekreasi. “Saya minta kita semua bisa sama-sama menjaga dan memelihara,” pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA