Sadis, Jambret Terjang Ibu dan Anak Hingga Seperti Ini!

Lampung Tengah,  INTAILAMPUNG.COM – Jambret terjang ibu dan anak, saat beraksi di Jalan Lintas Sumatera hingga tersungkur ke jalan raya.

Akibatnya, Leni Fitri (33) dan anak laki-lakinya yang berusia 2,5 tahun mengalami luka memar di bagian muka, kaki dan kepala. Akibat mempertahankan motor miliknya.

Korban (Leni Fitri) diketahui warga Kampung Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Nuban. Aksi jambret, terjadi di seputaran RS Demang Sepulau Raya. Mirisnya, warga yang melintas dan melihat tidak ada yang berani mengecar pelaku.

“Kejadian nya sekitar jam 12:30 wib. Saya dari rumah ibu di Bandar Jaya, mau pulang ke Bumi Rahayu, sampai panggungan saya di pepet dari sebelah kiri oleh dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam tanpa plat, lalu menarik tas saya, saat keadaan motor lagi jalan. Lalu saya ditendang hingga jatuh dan anak saya mental kebelakang tertimpah motor,” terang Leni.

Setelah berhasil mendapatkan tas, lanjut Leni, kedua pelaku lalu melarikan diri ke arah Bandar Lampung.

“Di dalam tas itu ada STNK motor Honda Beat, satu buah tab, KK, KTP suami-istri dan uang Rp.30.000, untungnya motor saya tidak ikut di bawa kabur. Saya coba minta tolong sama orang yang lewat tapi dia juga gak berani mengejar pelaku yang kabur,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, keduanya menderita luka-luka dan sang anak harus menjalani perawatan di rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya akibat luka sobek di bagian kepalanya.

Saat ini anggota Polres Lampung Tengah telah meminta keterangan dari korban dan melakukan cek di lokasi kejadian. Dan diminta untuk segera membuat laporan ke pihak kepolisian. (Intai). 

Baca Juga

LAINNYA