Alumni SMA Pangudi Luhur Buka Bersama Dengan Anak Yatim

BANDARLAMPUNG, INTAILAMPUNG.COM – SMA Pangudi Luhur Bandar Lampung  lulusan tahun 2008 mengadakan buka bersama di Panti Asuhan Sosial Anak Al Husna di Jalan Kayu Manis, Sepang Jaya,  Kecamatan Labuhan Dalam, Minggu (26/5/2019).

“Kami berbahagia mendapat kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak-anak yang spesial ini. Bahkan kesempatan ini menjadi hal yang sangat berharga bagi kami,”  kata Chairul Anam selaku perwakilan SMA Pangudi Luhur saat berbuka puasa bersama di lokasi panti asuhan.

Harapan, Chairul kegiatan itu dapat menjadi agenda tahunan bagi Alumni SMA Pangudi Luhur. Sedangkan pada tahun ini ia merasa bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa melakukan hal tersebut.

Ia menyatakan Ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia di berbagai belahan muka Bumi ini.

Dia mengemukakan, bahwa kesempatan berbuka puasa bersama bukan hanya acara rutinitas, namun lebih jauh dari itu.

Tujuan buka puasa bersama, kata dia, bukan sekadar temu kangen dan bersorak-sorai bersama teman sekerja. “Namun perisitwa untuk menyambung tali silaturahim kawan lama atau saudara yang jauh,” terangnya. (bong/intai).

Baca Juga

LAINNYA