Fadil Hakim Daftar ke Tiga Partai Maju Pilkada

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Fadil Hakim YHS yakin lll partai politik bisa membawa dikompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pesawaran tahun depan. Hal ini terucap usai mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN), Jum’at (13/9/19).

“Saya hanya akan mendaftar di tiga partai saja. PDIP, PAN dan nanti di Golkar. Jika saya kembali melalui jalur independen, rasanya kurang pas,”ungkap Ketua Umum Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir) Lampung.

Pada kompetisi ini, pihaknya akan lebih mematangkan strategi terlebih dahuku, karena hal ini mengingat kompetisi sebelumnya yang melalui jalur independen.

“Saya memilih dicalonkan dari partai politik. Tidak seperti pilkada sebelumnya, melalui jalur perseorangan,” kata dia.

Karena baru dua partai yang sudah membuka penjaringan baik rumah partai politik PDIP dan PAN. Dirinya datangi dan mendaftarkan diri sebagai balon bupati pesawaran.

“Saya telah mendaftar dalam penjaringan dua partai politik. Yaitu PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN)” tegasnya.

Dalam proses yang sudah dijalani di dua partai tersebut, yang selanjutnya akan mendaftarkan diri ke partai Golkar. Namun apabila dari lll partai tersebut tidak merekomendasikan. Ia mengaku tidak meneruskan pencalonannya.

“Jika dari ketiga partai tersebut tidak ada yang merekomdasikan sebagai bakal calon bupati, saya belum terpikir untuk kembali ke jalur indepnden,” pungkasnya. (Oni).

Baca Juga

LAINNYA