Mudiyanto Toyib Nyatakan Dukungan Ke Loekman 

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Mantan Bupati Lampung Tengah Mudiyanto Toyib, menyita perhatian pewarta ketika ikut mengantarkan Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari PDIP.

Ditemui disela mendampingi Loekman yang juga Ketua DPC PDIP, saat mengembalikan berkas penjaringan ke Kantor Sekretariat DPC PDIP. Mudiyanto menyatakan dukungannya untuk memenangkan bakal calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto pada periode 2021-2026.

“Saya masih tetap mendukung Loekman Djoyosoemaryo maju di Pilbup Lamteng mendatang. Mudah-mudahan beliau terpilih menjadi Bupati Lamteng di periode mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai besar yang sudah banyak dikenal masyarakat kecil di bawah. Sehingga ia berharap, calon Bupati Lamteng yang diajukan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai.

“Mudah-mudahan Pak Loekman mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bupati Lamteng. Dan semoga bupati yang diajukan PDI Perjuangan banyak bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya.

Mudiyanto juga meminta tokoh-tokoh masyarakat di Lamteng mendukung Loekman Djoyosoemarto di Pilbup mendatang.

“Ayo kita menangkan Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lamteng di periode berikutnya,” ajak Mudiyanto. (*/intai).

Baca Juga

LAINNYA