Polsek Sumber Jaya Ingatkan Masyarakat Tentang Penyebaran Covid-19

INTAILAMPUNG.COM – Kanit Binmas Polsek Sumber Jaya bersama Kanit Intelkam dan Kanit Provos berikut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah. Namun jika ada kerperluan mendesak untuk keluar rumah, agar tetap menggunakan Masker untuk meminimalisir terpapar virus covid-19 atau Corona.

Seperti yang dilakukan oleh anggota jajaran Polsek Sumber Jaya himbauan serta pembubaran tak henti-hentinya di lakukan kepada masyarakat yang berkumpul dan di anjurkan agar jaga jarak kurang lebih 1-2 meter di Kelurahan Tugu sari, Kabupaten Lampung Barat senin (06/04/2020).

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Kadengan Mutarom mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Kanit Binmas Iptu Haryono menerangkan sosialisasi terus kita Lakukan untuk mengedukasi pencegahan virus corona yang mana kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga selalu dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Sumberjaya agar bersama-sama menghimbau masyarakat untuk mematuhi setiap kebijakan pemerintah supaya virus corona yang sedang merajalela tidak masuk ke wilayah Kabupaten Lampung Barat,”terang Kanit Binmas. (Agus L/Intai).

Baca Juga

LAINNYA