GOW Lambar Peduli Petugas Penanganan Covid-19

INTAILAMPUNG.COM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kabupaten Lampung Barat. Gelar donasi peduli bencana wabah Covid-19.

Bantuan ini ditujukan langsung untuk para medis yang bertugas dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah Liwa Lampung-Barat (RSUD) Ulumuddin Umar.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GOW Gurtu Komarawati dan disambut langsung oleh Direktur RSUD dr.Wawan Widiyatmoko.

Ketua GOW Gurtu Komarawati mengatakan, bantuan yang diberikan semata mata adalah bentuk kepedulian dan dukungan GOW Lambar atas perjuangan para tenaga medis yang bertugas menanggulangi Covid-19.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa menambah semangat para tenaga medis Lambar dalam menanggulangi Covid-19,” ucapnya.

Gurtu Komarawati menyampaikan, mudah-mudahan para medis yang membantu dalam menjalankan tugas menanggulangi, sekaligus menangani Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

“Kami juga selalu berdoa mudah-mudahan kesehatan para medis senantiasa selalu terjaga, sehingga covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Selain itu, bantuan juga diberikan ke posko perbatasan Liwa-Krui yang diserahkan langsung kepada camat Balik Bukit Akmal Hakim, dan juga di posko perbatasan Lampung Barat dengan Provinsi Sumatera Selatan, yang diserahkan kepada Hadi Susanto selaku Camat, dikecamatan Sukai Kabupaten Lampung Barat. (Agus L/Intai).

Baca Juga

LAINNYA