PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Polres Way Kanan

INTAILAMPUNG.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan kembali melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan untuk memutus Rantai penyebaran Virus Covid 19, pada kantor-kantor dan fasilitas umum di Blambangan Umpu, Rabu (15/04/20).

Penyemprotan yang dilaksanakan yakni Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Gedung KNPI serta SMK Blambangan Umpu didukung juga oleh Polres Way kanan Unit Sabhara dengan menurunkan beberapa personelnya dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Dewa G Anom.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya PMI Way Kanan memutus rantai penyebaran Virus Corona di Way kanan.” Kata Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi.

Sementara Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung yang diwakili Kasat Sabhara Polres Way Kanan Iptu Dewa G Anom berterimakasih sudah diajak berpartisipasi melakukan disingektasi di beberpa lokasi fasilitas Umum di Blambangan Umpu.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada PMI Way kanan yang telah mengajak Polres Way kanan untuk bersama sama bergerak melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan . Semoga kegiatan seperti ini dapat mengurangi penyebaran virus tersebut sehingga virus – virus tersebut segera pergi atau hilang Dari Way kanan.” Kata Iptu Dewa G Anom.

Dia juga mengatakan personel Polres Way kanan akan selalu siap membantu kegiatan serupa di tempat-tempat lain.

Senada Andi Oktoviandi Ketua DPD KNPI Way kanan mengapresiasi inisiatif PMI Way Kanan melakukan disinfektasi di Sekretariat KNPI di KM 5 Blambangan Umpu.

“Mudah-mudahan upaya yang sudah dilakukan oleh PMI Way kanan bersama Polres, dapat juga mengurangi dampak penyebaran Virus ini dan Secepatnya penyebaran wabah ini dapat diputuskan dan situasi bisa normal kembali seperti sediakala.” Kata Andi Oktoviandi.(Billy).

Baca Juga

LAINNYA