Polres Lamteng Terima Bantuan APD Dari BRI Cabang Bandarjaya

INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S,Ik.,M.Si menerima Pimpinan Cabang BRI Bandar Jaya Lampung Tengah, Sdr. Asri Agustian didampingi AMBM (Asisten Manajer Bisnis Mikro) BRI Bandar Jaya, Dwi Sepriadi memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) serta 1 (satu) gerobak sampah ke Posko Penanggulangan Non Bencana Alam Covid 19 Polres Lampung Tengah, Jum’at (01/05/2020).

Pimpinan cabang BRI Bandar Jaya Lampung Tengah Asri Agustian didampingi AMBM BRI Bandar Jaya Dwi Sepriadi menyatakan, bahwa Polri menjadi salah satu garda terdepan penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19. Bantuan APD yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan terkait pendemi Covid-19.

“Ini bentuk keprihatinan kita terkait pandemi Covid-19 di Lampung Tengah, Bantuan tak seberapa ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat Lampung Tengah di mana sulitnya memperoleh masker, handsanitizer, dan disinfektan,” katanya.

Disalurkannya, APD Ke Polres Lampung Tengah karena Polisi yang menjadi garda Terdepan yang selama 24 jam selalu siap siaga membantu masyarakat.

Kita serahkan APD ke Polres Lamteng berikut 1 (satu) Gerobak sampah, 4 Dus Masker dengan jumlah 1.700 masker, 5 Liter Handsanitizer serta Seperangkat Wastafel cuci tangan dan Mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” terangnya.

Dalam keaempatan yang sama, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma mengapresiasi, bentuk kepedulian masyarakat dan instansi terkait, terutama dari Pimpinan Cabang BRI Bandar Jaya Lampung Tengah yang pedul akan pandemi Covid-19, dan telah memberikan bantuan APD ke posko Peduli bencana Non Alam Covid-19 untuk membantu Tenaga Medis berupa Alat Pelidung Diri (APD) Masker.

“Kita upayakan untuk dibagikan ke tenaga Medis disamping itu juga kita mengumpulkan baik dari internal Polres Lampung Tengah Polsek Jajaran, Apa yang dapat didonasikan khususnya kepada warga masyarakat yang mengalami kesulitan di situasi covid 19 ini,” kata Kapolres.

  Plt Bupati Lamteng Loekman Minta GOPTKI Lestarikan Permainan Tradisional

Menurutnya, tentu banyak sekali warga masyarakat yang terdampak. Nah kita berempati mengajak kepada seluruh jajaran di lingkungkungan internal untuk bersama – sama mendonasikan hal – hal yang bermanfaat untuk bisa diberikan kesaudara – saudara kita.

“Kami juga membuka ruang kepada warga masyarakat yang ingin memberikan donasinya yang akan disampaikan kepada warga masyarakat lainya yang membutuhkan melalui posko peduli yang kita bentuk di Polres Lampung Tengah ini,” pungkasnya. (hms-polres/intai).

Baca Juga

LAINNYA