Bupati Parosil Serahkan Bansos Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

INTAILAMPUNG.COM – Masyarakat Pekon Wayngison, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, menerima bantuan sosial berupa sembako dari Dinas Sosial yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.
“Sembako diberikan kepada 183 keluarga berupa beras, gula, sardencis dan masker. Sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah Lampung Barat yang terdampak Covid-19,” ucap Bupati.
Meskipun sudah diadakan perogram New normal, tapi bupati yang akrap disapa Pakcik, masih tetap berusaha memberikan pelayanan selaku pemerintah yang bijak sampai saat ini.
Peratin Wayngison menyampaikan, bahwa masyarakat Pekon Wayngison mengucapkan banyak terimakasih, kepada Pakcik selaku Bupati. “Karena masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut sangat merasa terbantu, ungkap Perati Waingison.
Disamping pembagian Bansos, ada 126 warga yang juga mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), untuk tahap pencairan kedua. Unkap Alek selaku peratin.
Alex menambahkan, masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dana bantuan yang telah diberikan. (Agus L/Intai).

Baca Juga

LAINNYA