Peringatan Hari Jadi Lambar ke – 29 LMP Macab Lambar Tampilkan Berbagai Atraksi

INTAILAMPUNG.COM – Turut memeriahkan Peringatan Hari jadi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke 29, Rabu (24/9/20), Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lambar tampilkan berbagai atraksi.

Atraksi yang dilakukan oleh anggota Brigade LMP Markas Cabang Lambar tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Forkopimda, para OPD dan seluruh tamu undangan setalah pelaksanaan upacara serta berbagai penampilan Seni Budaya.

Sejumlah Atraksi yang membuat tamu dan warga sekitar terkagum-kagum itu, terkesan ekstrem sehingga hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang profesional.

Seperti, mematahkan duabuah baja hanya dengan menggunakan satu tangan, mencacah buah dinatas perut menggunakan senjata tajam, memecahkan batu bata dinatas kepala, dilindas dengan kendaraan hingga diseret dengan kendaraan.

Atraksi yang dilakukan selama lebih kurang 15 menit itu, tak ayal mendapatkan acungan jempol dari Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Joniawan Mendampingi Ketua Umum LMP Markas Cabang Lambar Rego Apriadi menyampaikan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisifasi dalam memeriahkan harinjadi Kabupaten Lampung Barat yang ke-29 dibtengah pandemi covid-19,” ujar Rego. (Prayit)

Baca Juga

LAINNYA