25 Atlet Dari Tiga Cabor di Lambar Ikuti Kejurda Provinsi 2021

INTAILAMPUNG.COM – Pelepasan 25 Atlet dari Tiga Cabor oleh Sekretaris Daerah Lampung Barat (Lambar) di Lobby Kantor Bupati Lambar, (8/9).

25 atlet yang melakukan pelepasan dari tiga cabang olahraga (Cabor) yakni Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar yang akan berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Lampung tahun 2021.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Akmal Abd. Nasir SH., Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Umaryani, SP. M.Si., Ketua KONI Lambar Devi Sukartono, SE., Wakil Ketua KONI Iwan Setiawan, SE, MM., dan jajaran serta para pelatih tiga Cabor.

Sekda Lambar, Akmal Abd. Nasir SH., mengungkapkan, dengan dukungan pelatih serta rangkaian latihan yang sangat keras dan semangat, dirinya yakin prestasi yang didapat akan sangat memuaskan.

“Oleh sebab itu saya titip, beri kebanggaan pada Kabupaten Lampung Barat pada diri saudara-saudari, selamat berjuang. Ketika kita bertanding tentunya yang diinginkan pasti kemenangan, dan kemenangan itu menjadi harapan Pak Bupati, Pak wakil Bupati dan kita semua,” ungkap Sekda Aan sapaan akrabnya.

Sementara Ketua KONI Lambar Devi Sukartono mengatakan, Kejurda 2021 digelar di beberapa kabupaten/kota, yakni untuk Perpani akan mengikuti Kejurda di Lampung Selatan, pada tanggal 10 hingga 13 September dengan jumlah atlet tiga orang dan satu orang Official.

“Kemudian, untuk Cabor PTMSI akan bertanding di Bandar Lampung pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September Tahun 2021 dengan Jumlah Atlet delapan orang dan dua orang Official,” ujarnya.

“Terakhir untuk Cabor IPSI akan bertanding di GOR Aji Saka Lambar pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September dengan jumlah Atlet tujuh orang dan empat Orang Official,” lanjut dia.

  Cegah Covid-19, Kapolres Lambar Bagikan Masker dan Sabun Cair 

Dirinya berharap, pihaknya bersama 25 atlet dapat memberikan yang terbaik bagi Lampung Barat, sehingga dapat membawa nama baik dan mengharumkan nama Lambar di luar daerah secara tingkat provinsi maupun nasional. (dla/red).

Baca Juga

LAINNYA