Lantik Direksi PDAM Limau Kunci, Parosil Minta Lakukan Konsolidasi Internal

Lampung Barat, Intailampung.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Limau Kunci di Aula Kagungan Setdakab, Selasa (28/12).

Bupati Lambar Parosil Mabsus melantik Dona Sorenty Moza SE., sebagai Direktur Perumda Air Minum Limau Kunci untuk periode Tahun 2021-2026.

Kemudian, Wasisno Sembiring SE.MP., sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Limau Kunci pada periode 2021-2025.

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dalam kesempatannya berharap kepada Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci yang baru, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selaras dengan harapan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

“Tugas berat menanti kalian, pak bupati minta segera selesaikan persoalan air yang ada di Kecamatan Sukau, Balikbukit, Belalau, dan Waytenong yang hingga hari ini masih menjadi keluhan konsumen atau masyarakat,” ujar Parosil.

Dirinya juga mengintruksikan Direktur PDAM Donna Surenty Moza untuk mengevaluasi serta merangkul perbedaan, juga segera melakukan konsolidasi internal.

“Jangan sampai perbedaan memecah-belah, karena perbedaan merupakan sebuah upaya bagaimana memunculkan pemimpin yang kuat, tangguh dan hebat,” tuturnya.

“Hari ini Pak Bupati memberikan kepercayaan untuk menjadi direktur, perbedaan itu dirangkul dan ajak bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi PDAM Limau Kunci,” lanjut dia.

Bupati Kopi itu juga meminta kepada Direktur PDAM untuk mempelajari terkait dengan persoalan-persoalan ataupun tugas karyawan yang berkerja di PDAM Limau Kunci untuk kemajuan dan pelayanan terhadap konsumen.

“PDAM merupakan BUMD kebanggaan kita, namun tentu kebanggaan itu diikuti dan di ukur dari kepuasan konsumen. Maka tolong dipelajari personal yang ada termasuk petugas yang bekerja di PDAM untuk kemajuan PDAM,” pintanya.

  Sat Lantas Polres Lambar Himbau Masyarakat Tidak Panik Covid-19 

Mengenai keuangan PDAM, Bupati Parosil mengatakan manfaatkan Dana PDAM untuk pembangunan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Karena menurutnya konsumen harus merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang dilakukan.

Kemudian, ia juga menginstruksikan Kepada Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci, Wasisno Sembiring untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Direktur PDAM Limau Kunci.

“Tolong Lakukan Koordinasi serta komunikasi yang baik dengan Direktur dan karyawan PDAM Limau Kunci, berikan masukan dan saran agar bekerja lebih profesional dan lebih memahami tugas dan fungsi masing-masing,” ucap Parosil. (Ade)

Baca Juga

LAINNYA