Anggota DPRD Lambar Tanggapi Surat Aduan Lima Pejabat Eselon II yang Dimutasi

Lampung Barat, Intailampung.com – Anggota DPRD Lambar, Sekretaris Komisi III Nopiadi tanggapi surat aduan lima pejabat Eselon II yang dimutasi dari jabatan karena telah masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Nopiadi mengatakan, jika dirinya mengapresiasi jalur yang ditempuh kelima pejabat eselon II itu, sehingga kegaduhan yang terjadi dipublik terjawab.

“Bahwa diduga mereka dirugikan oleh  keputusan Bupati tersebut. Saya sudah cek ke Plt sekwan memang benar surat keputusan pengaduan tersebut sudah diterima langsung oleh beliau,” ucap Nopiadi kepada media ini, Kamis (20/1).

“Kami segera koordinasi dengan pimpinan untuk segera mungkin merespon dan menindaklanjuti pengaduan tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga

Dikatakan Nopiadi, pihaknya akan segera mengagendakan memanggil semua pihak untuk mencari kebenaran terkait dugaan pelanggaran, dengan demikian harapannya kegaduhan ini segera selesai.

“Jika memang terbukti 6 poin aduan tersebut maka ini sejarah terburuk dalam birokrasi kita dan harus diluruskan dan mereka dikembalikan ke jabatan semula. Tapi jika sebaliknya, saya berharap kelima pejabat Eselon II yang dinonjob tersebut harus legowo,” harap Nopiadi menukaskan. (Ade/Intailampung.com)

LAINNYA