Bank Lampung Siap Menjadi Komersil, Sesuai Visi dan Misi

 

Bandar Lampung, Intailampung.com-Bank Lampung menjadi bank daerah yang dibanggakan. Untuk itu visi dan misi Bank Lampung guna menjadikan komersial kompetitif dengan fokus pada pengembangan UMKM dalam kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Demikian dipaparkan Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat saat menggelar pertemuan bersama Insan Media Lampung, Senin (13/6/2022) di Novotel.

Visi dan misi tersebut tentu berkaitan erat bersama 13 janji gubernur Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya, ujarnya.

Baca Juga

” Bahagia Melayani dari Hati,” kata Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat menegaskan kalimat tersebut merupakan Tagline bank Lampung.

Menurutnya, dalam usaha penghimpunan dana saat ini Bank Lampung tumbuh menjadi 13,15 persen, deposito 55,03 persen dan giro tumbuh 2,17 persen, ujar dia.

Untuk penyaluran kredit produktif menjadi 18 persen dan konsumtif telah mencapai 82 persen yang sejalan dengan program Lampung Berjaya.

Sedangkan angka kredit mikro saat ini naik menjadi 92244 debitur sejak bulan Mei 2022 dengan penyaluran kredit mikro dan program tumbuh 162,39 you pad tahun 2022. (Bong)

LAINNYA