Pengurus KAHMI Lampung Ucapkan Selamat ke M. Tio Aliansyah Terpilih Anggota DKPP RI

Bandar Lampung, Intailampung.com-Pengurus majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung, mengucapkan selamat kepada salah satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung yang telah terpilih menjadi salah satu Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Hal ini disampaikan Koordinator Presidium Abi Hasan Muan. menurutnya, Tio -sapaan akrab M. Tio Aliansyah – merupakan sosok yang memang berkompeten. Apalagi dirinya telah dua periode menjabat sebagai Komisioner KPU Lampung. Sebelumnya juga pernah menjadi KPU di Kabupaten Lampung Utara dengan demikian pengalaman tersebut bisa menjadi bekal selama bertugas menjadi anggota DKPP RI.

“Kami ucapkan selamat kepada M. Tio Aliansyah, karena telah menjadi anggota DKPP RI terpilih. Dengan berbagai pengalamannya modal tersebut bisa untuk menjalankan tugas selama di pusat,” ungkap Abi, Selasa (14/6).

Dia berharap dengan terpilihnya Tio, Abi berharap dirinya bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik hingga akhir masa jabatan nantinya. “Kami berharap Tio dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” tandasnya. (*)

Baca Juga

LAINNYA