Gelar Reses, Anggota DPRD Kota Metro Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat

INTAILAMPUNG.COM – Anggota DPRD Kota Metro Provinsi Lampung Fraksi Partai Demokrat, H. Fahmi Anwar S.E., serap aspirasi masyarakat dalam reses, di Jl. Diponegoro Gang Merdeka Pinglet, Metro Pusat, Senin, (20/06/2022).

Dalam Kegiatan ini dihadiri juga oleh instansi terkait serta pamong dan warga setempat. Ketua komisi II DPRD Fahmi Anwar menyampaikan, reses ini menyerap aspirasi masyarakat dan membahas pembangunan yang ada di Daerah pemilihannya seperti jalan, jembatan, dan lainnya.

Fahmi juga menanggapi persoalan anggaran Bansos, baik dari bantuan pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah yang masih ada juga permasalahan, dimana masyarakat yang berhak menerima tapi tidak mendapatkan, “Ini akan menjadi catatan kami, untuk dilanjutkan ke pemerintah kota Metro agar ada evaluasi dengan masalah bantuan dana tersebut,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan reses tatap muka yang tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini Fahmi juga menjelaskan, bahwa reses merupakan program kerja DPRD. Dimana dalam setahun DPRD mengagendakan tiga kali masa reses atau masa sidang. (red)

Baca Juga

LAINNYA