Relawan Erick Thohir Dukung Polda Lampung Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bandar Lampung,Intailampung.com – Polda Lampung melaksanakan kegiatan silaturahmi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama Tim Relawan Erick Thohir Provinsi Lampung, Minggu (24/7). Dalam kesempatan itu Tim Relawan Erick Thohir Provinsi Lampung mengajak masyarakat perangi hoax dan Kamtibmas menjaga situasi jelang tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Ketua Tim Relawan Erick Thohir Provinsi Lampung, Alisa Hendra mengatakan, pihaknya mendukung Polda Lampung dalam rangka bersama-sama memerangi penyebaran hoax jelang tahapan Pemilu Serentak 2024.

Selain itu, pihaknya juga mendukung Polda Lampung dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Wilayah Provinsi Lampung pada Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami dengan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Lampung, untuk menjaga situasi yang kondusif dan aman terutama pada saat proses pemilu serentak tahun 2024,” kata Alisa.

Baca Juga

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung penuh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polda Lampung untuk mengawal setiap proses tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024.

“Kami senantiasa mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk mengawal proses-proses pemilu 2024 agar aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Tim Relawan Erick Thohir Provinsi Lampung juga akan membantu dan terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan semangat 4 Pilar Kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

“Kami juga siap mendukung sepenuhnya tugas Kepolisian dan Instansi terkait dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tim Relawan Erick Thohir Provinsi Lampung juga siap mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issue Sara.

“Serta, mendukung kebijakan Pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Rls)

LAINNYA