Team Cabor Sepakbola KotaTargetkan Juara Porprov Lampung tahun 2022

Bandar Lampung,Intailampung.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung yang akan di laksanakan pada bulan Desember mendatang, Team Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Kota Bandarlampung targetkan juara.

Hal tersebut disampaikan Manajer Cabor Sepakbola Kota Bandarlampung, Muhammad Hatta pada saat meninjau Pra Latihan Team Kota Tapis Berseri di Stadion Pahoman, Kamis (3/11/2022).

Ia mengatakan dalam dua tahun sebelumnya karena dilanda Pandemi Covid-19, Kota Bandarlampung Puasa akan target dan prestasi, maka Porprov Lampung tahun 2022 akan menjadi target mereka.

“kalau sebelumnya itu juara dari Lampung Utara dan target saya tahun ini Bandarlampung juara”, ujarnya.

Baca Juga

Dalam hal tersebut, Bang Hatta sapaannya yang juga menjabat sebagai Ketua Pandawa Lampung, mengatakan Cabor Sepakbola Kota Bandarlampung sudah mempersiapkan team inti yang akan berlaga pada Porprov Lampung 2022 mendatang.

“Team inti kita ambil dari beberapa sekolah yang ada di Kota Bandarlampung, kita ambil satu persatu dengan cara seleksi dan itulah yang kita ambil, dari mereka lah kita bentuk team Porprov kota Bandarlampung”, katanya.

Selain itu, dia juga menjelaskan, untuk meningkatkan kerjasama team, pihaknya mulai melakukan latihan mengingat team yang berasal dari berbagai sekolah.

“Jadi persiapan kita jelang Porprov ini, seminggu itu dua kali latihan setiap hari senin sama kamis, dan kita juga melakukan sparing partner dengan team-team tingkat tiga yang ada di kota Bandarlampung”, Jelasnya. (*)

LAINNYA