Diserbu Ibu – Ibu, Putri Zulkifli Hasan Justru Senang

Bandar Lampung, Intailampung.com– Kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan pada gelaran Lomba Qasidah Perempuan Amanat Nasional Se-Lampung Selatan disambut meriah oleh ibu – ibu.

Hadir sebagai perwakilan penyelenggara, Putri Zulkifli Hasan yang didampingi oleh Elly Sugigi turut menikmati kemeriahan dan antusiasme 1000 orang yang hadir pada acara yang diselenggarakan di gedung SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Minggu (5/2).

Acara ini merupakan upaya untuk mendorong dan mengembangkan potensi serta menyalurkan minat dan bakat seni budaya, khususnya bagi kaum Perempuan di Lampung Selatan.

Putri Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa acara ini sangat penting untuk memperkuat semangat dan memberikan dukungan kepada para Perempuan di Lampung selatan agar terus mengembangkan minat dan bakat di bidang seni budaya.

Baca Juga

“Ini merupakan salah satu cara yang keren untuk mengapresiasi dan menunjukan bahwa Kami, Perempuan, juga dapat berkarya dan berkontribusi untuk melestarikan seni budaya Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (8/2).

Acara dengan hadiah trofi serta uang tunai ini diikuti oleh 77 grup qasidah dari 17 kecamatan di wilayah Lampung Selatan dengan kriteria penilaian: kekompakan, kreativitas, serta penampilan terbaik

Dengan adanya acara ini, Putri Zulkifli Hasan berharap dapat menumbuhkan semangat perempuan untuk terus berkarya dalam seni dan budaya.

“Acara ini bisa menjadi awal upaya kita untuk melestarikan dan mempopulerkan qasidah sebagai salah satu seni budaya Indonesia. Harapannya, acara seperti ini dapat semakin meningkatkan kualitas seni dan budaya di kalangan perempuan Indonesia”.

Pagelaran Lomba Qasidah Perempuan Amanat Nasional Se-Lampung Selatan ini juga meninggalkan kesan mendalam bagi Putri Zulkifli Hasan. Antusiasme ibu – ibu yang ingin berswafoto dengannya membuat Putri kewalahan menanggapi serbuan puluhan ibu – ibu tersebut.

  Nukman Amsya : Beberkan UU Ketenaga Kerjaan RI Untuk Penyelesaian Dugaan Kasus PT Ciomas Adisatwa. 

“Saya manut aja deh kalo diperintah ibu – ibu. salut dengan kebersamaan dan militansi ibu – ibu simpatisan #putrizulkiflihasan di Lampung Selatan. Pokoknya Ai Lop You Full” tulisnya senang pada akun Instagram @putri_zulhas. (*).

LAINNYA