Artis Annisa Bahar Jadi Guest Star di Resepsi Pernikahan Anak Nuryadin

Bandar lampung,Intailampung.com- Sabtu malam, 29 Juli di Gedung Bagas Raya berlangsung Resepsi Pernikahan anak bungsu om Haji Nuryadin Si Raja Besi Tua. 

Shinta & Dody, begitu kedua mempelai dipanggil telah meresmikan hubungan cintanya hingga ke pelaminan dan bahtera rumah tangga.

Dimulai dari akad nikah ba’da Ashar. Acara yang berlangsung khidmat dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Sesaat setelah prosesi adat dan serah terima seserahan, Penghulu akhirnya menikahkan kedua insan yang saling mencintai.

Rasa haru dan sukacita juga menghiasi prosesi akad nikah tersebut.Kemudian ba’da maghrib dilangsungkan syukuran resepsi pernikahan.

Baca Juga

Tampil memberikan kata sambutan Dang Ike mewakili keluarga dan tamu undangan.

Juga tampak beberapa publik figur di Bandar Lampung. Ada anggota DPR RI Zulkifli Anwar, anggota DPRD Provinsi Lampung Nurhasanah & Yanuar Irawan, juga Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Herman HN, serta beberapa tokoh dari Pengusaha dan Organisasi lain.

Terlihat karangan bunga berjejer di halaman dalam Gedung Bagas Raya dan juga tepi jalan didepan gedung.

Artis Nasional Annisa Bahar tampil menghibur tamu undangan. Beberapa hits dangdut dan 10 lagu dibawakannya. Tamu dan Panitia juga ikut bergoyang bersama. Termasuk penampilan seorang artis India dari Jakarta turut menyumbang 5 lagu India. Alhamdulillah acara berjalan lancar hingga selesai. Tepat pukul 22.00 secara resmi acara selesai dengan lancar tanpa hambatan.

Salah seorang tamu yaitu Ismuliadi yang merupakan Pengusaha Vania Florist menyatakan turut berbahagia melihat prosesi akad nikah dan resepsi yang berjalan lancar dari awal hingga selesai. “Saya ikut hadir dari sore melihat prosesi akad nikah hingga resepsi. Alhamdulillah lancar dan penuh khidmat,” ungkapnya.

Lancarnya acara juga tidak kurang karena peran Panitia yang telah bekerja maksimal didukung oleh event organizer. Mang Junaidi, panitia dari keluarga yang merupakan Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung turut bersyukur atas lancarnya acara.”Saya bersyukur dan berbahagia melihatnya. Semoga kedua Pengantin menjadi keluarga Samawa. Amin”, demikian pungkas Mang Junaidi.Akhirnya, Selamat ya Om Haji Nuryadin. (*)

LAINNYA