Romantisme Parosil Mabsus dan Partai Golkar

Lampung Barat – Romantisme Parosil Mabsus (PM) dan Partai Golkar telah terjalin sejak lama saat dirinya diusung bersama-sama menjadi calon bupati pada Pilkada tahun 2017 lalu.

“Pak Cik berharap, romantisme PDIP dan Golkar dapat tercipta kembali, seperti tahun 2017 dimana Pak Cik pernah didukung dan dibantu sehingga bisa menjadi Bupati Lampung Barat periode 2017-2022,” ujar Parosil yang akrab disapa Pak Cik, saat menjalin silaturahmi ke Kantor DPD 2 Golkar, Rabu (8/5/2024).

Hubungan harmonis antara Parosil Mabsus yang merupakan kader dan Ketua DPC PDIP Lampung Barat bersama Partai Golkar dapat tercipta kembali pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.

“Untuk 2024 ini harapan besarnya Pak Cik, Golkar bisa menjadi salah satu partai pengusung Pak Cik untuk melanjutkan gagasan-gagasan dan pemikiran-pemikiran yang mungkin belum terimplementasi dengan baik,” harapnya.

Baca Juga

Parosil mengungkapkan, jika partai Golkar selama ini sudah memberikan dukungan dan sumbangsih baik dalam pemikiran-pemikiran, penyusunan visi dan misi termasuk juga dengan pelaksanaannya.

“Saya optimis Golkar akan mendukung,” tukas dia. (Aldo)

Editor: Ade Irawan

LAINNYA