Merasa Terpanggil Untuk Mengapdi, Tosa Ikut Ambil Berkas Penjaringan Bacabup di Partai Demokrat

INTAILAMPUNG.COM – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, diam-diam mengambil berkas penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah di kantor DPC Partai Demokrat setempat.

Tidak diketahui persis kapan waktu legislator muda yang karib disapa Tosa ini mengambil berkas penjaringan di kantor partai yang terletak berhadapan dengan kantor KPUD Lampung Tengah itu.

Dihubungi via seluler, pria yang berlatarbelakang profesi advokat itu membenarkan, jika dirinya sudah mengambil berkas penjaringan Partai Demokrat.

Baca Juga

“Benar ya. Saya terpanggil untuk mengabdikan diri di Lampung Tengah, dengan semangat berjuang membangun daerah,” singkatnya.

Dilanjutkan Toni, isu keamanan wilayah dan penegakkan hukum, masih diusung pihaknya guna menarik simpati masyarakat kabupaten dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap terbesar di Provinsi Lampung tersebut.

“Intinya saya ingin mengabdi untuk pembangunan Lampung Tengah. Saya lahir dan besar di kabupaten tercinta ini, dan saya merasa prihatin dengan kondisi Bumi Beguwai Jejamo Wawai sewindu terakhir ini. Saya hadir langsung mengambil berkas di Kantor DPC Demokrat, semoga dilancarkan niatan saya untuk membawa kemajuan di Lampung Tengah,” tandasnya. (*)

LAINNYA