DPW PSI Lampung Dukung Parosil Maju Pilkada 2024

Lampung Barat – DPW PSI Lampung dukung Parosil Mabsus maju menjadi Bakal Calon Bupati pada Pilkada tahun 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza saat menerima kehadiran Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus dan tim, Kamis (30/5/2024).

“Terimakasih sudah datang, sebuah kehormatan pak Parosil berkenan hadir ke Partai yang tidak ada kursi,”

“Terkait pak Parosil maju lagi di pilkada 2024 ini tentu saja kita mendoakan semoga perjuangan bapak lancar dan bisa terpilih kembali sebagai Bupati Lampung Barat,” ujarnya.

Baca Juga

Dirinya melanjutkan, jika secara mekanisme kepartaian, pihaknya akan menyandingkan ulang ke DPP PSI Lampung Barat untuk segera berkomunikasi dengan PDIP.

“Untuk mengkomunikasikan kira-kira apa yang bisa kita jalankan bersama,” ucapnya.

Dirinya berharap Pilkada ini menjadi momen PSI untuk berproses, karena menurutnya pengurus PSI yang cenderung masih muda-muda dan merupakan politisi baru yang masih butuh banyak belajar.

“Kami berharap silaturahmi kita kedepan berlanjut, rekom bisa turun ke Pak Parosil, kami juga berharap PSI bisa diajak bersama, dilibatkan secara langsung, baik dalam proses pilkada maupun pemerintahan,” harapnya.

Parosil Mabsus yang didampingi oleh Sekretaris DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Lambar Edi Novial dalam kesempatan itu menyampaikan, jika tujuannya datang ke DPW PSI untuk mengajak PSI bersama-sama pada Pilkada 2024.

“Kami datang untuk bersilaturahmi, membangun komunikasi, untuk kedepannya bisa bersama-sama meneruskan membangun Lampung Barat,” ucapnya.

Parosil mengungkapkan, jika dirinya bertekad maju Pilkada dengan mengajak semua Partai politik.

“Baik itu partai yang dapat kursi maupun yang tidak. Karena semua partai merupakan bagian dari demokrasi,” tuturnya. (Ade)

LAINNYA