M Irfan Fadillah Mabsus Terpilih Jadi Ketum BPC HIPMI Lambar Periode 2024-2027

Intailampung, Lambar – M Irfan Fadillah Mabsus terpilih sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Barat periode 2024-2027 dalam perhelatan Muscab yang diselenggarakan di Sekolah Kopi Lambar, Rabu (3/7/2024).

“HIPMI Lampung Barat harus menjadi salah satu cabang yang aktif secara kegiatan dan keanggotaan, karena itu menjadi kunci kesuksesan organisasi ini,”

“Kedepan insyaallah saya akan melakukan kegiatan-kegiatan yang akan berdampak kepada masyarakat agar nama baik HIPMI terus diingat oleh semua kalangan,” ujar Irfan Ketum HIPMI Lambar periode 2024-2027 itu.

Menurutnya, anak muda harus muncul di tengah-tengah masyarakat untuk membuat suatu gebrakan baru dan semangat baru untuk menjawab tantangan-tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Saya meminta kepada semua lapisan anak muda yang ada di Lampung Barat untuk turut serta mengaktifkan ruang-ruang kepemudaan yang ada di Lampung Barat, agar anak muda yang ada di Lampung Barat bisa menjadi anak muda yang unggul dari segi knowledge dan relasi,”

“Dengan ini HIPMI Lampung Barat siap menjadi wadah teman-teman semua yang ingin berkontribusi untuk Lampung Barat melalui Organisasi yang kita cintai yaitu HIPMI,” tutur dia.

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Barat periode 2024-2027 diketuai oleh M Irfan Fadillah Mabsus, kemudian sekretaris Yogi Mandala P dan bendahara Agus Eka W.

Acara Muscab tersebut dihadiri oleh Ketua OKK BPD HIPMI Lampung Akbar Gemilang. (Ade)

Baca Juga

LAINNYA