Parosil Mabsus Resmi Jadi Bakal Calon Bupati Lambar dari PKS

Intailampung, Lambar – Parosil Mabsus menerima surat rekomendasi Pilkada 2024 dari PKS untuk maju menjadi Calon Bupati Lampung Barat periode 2024-2029.

Dalam surat dengan nomor 629.10.1.A/SKEP/DPP-PKS/2024 yang ditandatangani langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut menetapkan Parosil Mabsus sebagai Calon Bupati Lampung Barat Periode 2024-2029 dari Partai PKS.

Lalu, memerintahkan DPD PKS Lampung Barat untuk mendaftarkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PKS ke KPU Lampung Barat.

Dalam kesempatan itu, Parosil mengutarakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan PKS.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya untuk berjuang kembali dalam pilkada 2024 ini,” ucap Parosil saat menerima surat rekomendasi di Kantor DPW PKS Lampung, Kamis (4/7/2024).

Dirinya mengatakan, akan melaksanakan kepercayaan tersebut dengan rasa tanggung jawab penuh, dan akan menjalankannya dengan kerja keras.

Dengan adanya surat rekomendasi dari PKS tersebut, menegaskan posisi Parosil Mabsus sebagai Calon kuat Pilkada 2024 untuk Kabupaten Lampung Barat.

Sebelumnya, beberapa Partai besar telah lebih dulu memberikan rekomendasi kepada Parosil yaitu PDIP, PKB dan PAN.

Juga, dirinya telah menghadiri undangan dari Partai Nasdem untuk melakukan interview terkait Pilkada dan melakukan konsolidasi dengan PSI serta partai lainnya.

Namun, Ketua DPC PDIP Lampung Barat itu mengatakan jika dirinya tetap bertekad untuk membangun koalisi besar.

“Dengan begitu, menghadapinya (Pilkada) lebih siap. Juga dalam pemerintahan nanti akan lebih mudah dalam melaksanakan pembangunan untuk Lampung Barat lebih hebat lagi dari saat ini,” tukas dia. (Ade)

Baca Juga

LAINNYA