Wagub Bahktiar Basri Puji Program Smart Netizen Lamteng

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Bersama Bupati dan Wakil Bupati Lanteng Dr. Ir. H. Mustafa, M.H-Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, meninjau Commend Centre, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Lamteng, Jumat (9/2/2018).

Lampung Tengah, Intailampung.com danndash; Tinjau Command Centre saat melakukandannbsp;kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Jumat, (9/2/2018). Wakildannbsp;Gubernur Lampung Bachtiar Basri puji program Smart Netizen Lamteng.

Menurutnya Smart Netizen adalah terbosan baru dibidang teknologidannbsp;informasi yang memang dibutuhkan dan Lampung Tengah telah memulainya.

“Ini program bagus, merupakan terobosan baru di bidang IT. Sebagaimana kita ketahui sudah saatnya kita memanfaatkan IT untuk menunjangdannbsp;kinerja pemerintahan, dan Lampung Tengah telah memulai,danrdquo; ungkapnya.

Smart Netizen sendiri dicanangkan untuk membantu dan mempermudahdannbsp;pemerintah desa di Kabupaten Lamteng dalam menyelenggarakandannbsp;pelayanan publik yang cepat, tepat dan akurat. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam menyelenggarakan administrasi pemerintahan desa yang baik.

Lewat program rantai birokrasi pelayanan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat dapat diminimalisir. Selain system pelayanan admnistrasi, juga akan dibangun sistem informasi desa. Disinidannbsp; segaladannbsp;informasi terkait desa mulai dari potensi dapat diakses olehdannbsp;masyarakat luas. (intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *