Simpatisan Pendukung Mustafa-Aja Manfaatkan Momen 4-4-2018 Untuk Bersosialisasi dan Kampanye

Bandar Lampung, Intailampung.com danndash; Momen 4-4-2018, dimanfatkan para simpatisan pendukung Pasangan Calon Gubernur (Paslongub) Lampung nomor urut 4, Mustafa-Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja) untuk berkampanye. dannbsp;

Seperti yang diketahui, massa simpatisan pendukung Paslongub Lampung nomor urut 4 Mustafa- Aja menggelar kampanye dukungan dibeberapa titik di Kota Bandar Lampung, Rabu (4/4/2018) sore.

dannbsp;danldquo;Acara ini dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung pada tanggal 4-4-2018 pukul 16.00 sore,danrdquo; ucap Mofa Caropeboka, Ketua Garda Pemuda NasDem Lampung.

Menurut Mofa dukungan tersebut dilakukan untuk menunjukan eksistensi dukungan terhadap paslon nomor urut 4 untuk maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung.

danldquo;Dukungan ini dilakukan di beberapa titik di Bandar Lampung diantaranya, di Tugu Adipura, Lampu merah UNILA, lampu merah Garuntang,danrdquo; ungkapnya.

Mofa menambahkan, kegiatan ini juga guna menyosialisasikan kandidat berjargon Lampung M4JU. danldquo;Niat lurus, maju terus. Insya Allah Mustafa-Jajuli menang. Pendukung beliau sangat banyak di seluruh pelosok Lampung,danrdquo; tegasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *