Ahmad Muzani : Kader Partai Gerindra Kompak Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Metro, Intailampung.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani meminta kader Partai Gerindra hingga tingkat ranting kompak untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

“Demi memenangkanya, pada tipa TPS Pak Prabowo harus menang 60 persen suara. Jadi saya berharap para pengurus hingga tingkat ranting khususnya Lampung dan Kota Metro untuk bekerja keras,” kata Ahmad Muzani usai silaturahmi dan konsolidasi kader Partai Gerindra di Kota Metro, Jumat (6/4/2018).

Menurut dia, kader harus berkerja ekstra keras agar Pilpres mendatang bisa meraih suara maksimal.

Baca Juga

Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra hingga tingkat ranting untuk sering turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019. Kemudian, tetap menjaga simpati terhadap masyarakat.

“Selain itu, para kader hingga tingkat bawah harus bisa menjadi sahabat masyarakat, menjadi tempat curhat masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan, Partai Gerindra di Kota Metro memiliki prestasi yang baik. Sebab, pada Pileg 2009 Partai Gerindra berhasil memperoleh sebanyak 2300 suara. Kemudian, meningkat pada Pileg 2014 memperoleh 13 ribu suara.

“Ini prestasi yang sangat baik. Bayangkan pada tahun 2009, partai baru bisa memperoleh suara sebanyak itu dan naik lagi di 2014. Pilpres 2014, Prabowo menang di Kota Metro. Ini berkat kerja keras para pengurus DPC dan juga pengurus ranting. Maka saya harapkan pada Pilpres 2019 nanti Prabowo juga bisa menang di Kota Metro,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Haidir Basyir mengaku siap untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

“Kita siap. Tentunya nanti kami seluruh kader akan terus berkonsolidasi dan turun ke masyarakat untuk memenangkan Pak Prabowo di Kota Metro,” pungkasnya. (Intai/iwan).

  Balon Walkot Ike Edwin Akan Lestarikan Kearifan Lokal dan Adat Istiadat

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *