Dandim 0411 Lamteng Bantu Bedah Rumah Reno

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Bentuk kepeduliannya kepada masyarakat tidak mampu, Dandim 0411 Lampung Tengah memberikan bantuan bedah rumah kepada pasangan Mimin dan Sudarto orang tua dari Reno, warga Kampung Kota Gajah Timur Kecamatan Kota Gajah Lamteng.

Penyerahan hasil bedah rumah di serahkan langsung oleh Dandim 0411/LTdannbsp; Letkol Czi Burhanudin, SE. M. Si, di kediaman Mimin Sudarto yang dihadiri oleh Camat Kota Gajah, Danramil 0411-07/LT, Kepala Kampung, Ketua Persit cabang 31 Dim 0411/LTdannbsp; beserta pengurus, Jumat (11/5/2018)

Dandim 0411/LT Letkol Czi. Burhanudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Linmas, Babinsa, Babinkamtibmas, dan semua elemen masyarakat yang telah ikut peduli terhadap warga yang tidak mampu.dannbsp;

“Karena merekalah yang sudah bekerja keras mengajak semua elemen masyarakat untuk turut peduli antar sesama dan bergotong-royong untuk membantu orang yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Letkol Burhanudin juga mengapresiasi peran media yang telah mengingatkan, sehingga dapat tercipta bedah rumah untuk pasangan Mimin Sudarto, dan Reno sudah dapat bersekolah kembali sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah Reno sudah bisa sekolah seperti anak-anak lainnya. Saya berharap kelak Reno mampu menjadi anak yang pintar dan menjadi tumpuan kedua orang tuanya,” tuturnya.dannbsp;

Letkol Burhanudin juga mengaku bangga dengan perbuatan Reno, walau dengan keterbatasannya, namun dia berusaha menghidupi kedua orang tuanya.”Anak sekecil ini sudah bisa membangkitkan naluri kebersamaan, sehingga kita semua bisa berbagi membantu sesama.” pungkasnya.

Sementara pasangan Mimin dan Sudarto menyampaikan ucapan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu melakukan bedah rumah miliknya, terutama kepada Dandim 0411/LT.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, terutama Dandim 0411/LT Letkol Czi. Burhanudin yang telah peduli dengan keadaan rumah kami. Alhamdulilah berkat bantuan bedah rumah ini, gubuk reot kami sekarang sudah menjadi rumah yang sangat mewah bagi kami.” ungkapnya.(Intai).

  Sumarsono Resmi Pegang Palu Pimpinan DPRD Lamteng

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *