Ini Alasan Kenapa Loekman Tak Enak Makan Dan Tidur

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah sigap atasi kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, dari Gunung Sugih hingga Poncowati.

Hal ini diungkapkan Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, saat meninjau pembangunan Jalan Cor Rigid di Yukum Jaya, Kamis (24/5/2018).

“Saya tidak enak makan dan tidak enak tidur memikirkan soal kemacetan ini. Makanya sejak semalam saya perintahkan Dinas Bina Marga untuk ikut memperbaiki jalan yang rusak. Insya Allah kemacetan ini segera teratasi,” ucap Loekman dengan penuh prihatin.

Seusai meninjau Pembangunan Jalan Cor Rigid di Yukum Jaya, Bupati Loekmandannbsp; didampingi sejumlah Kepala OPDdannbsp; melanjutkan perjalanan menuju Jalan Lingkar Barat.dannbsp;

“Jalan Lingkar Barat rencananya akan kita jadikan jalur alternatif kendaraan mudik yang melintas di Kabupaten Lampung Tengah. Karena wilayah kita menjadi jalan penghubung kendaraan dari Bandar Lampung menuju berbagai kabupaten didannbsp; Propinsi Lampung, maupun jalan penghubung antar Provinsi di Pulau Sumatera.” ujar Loekman.dannbsp;

Loekman menjelaskan, bahwa kemacetan terjadi akibat adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas pada saat arus mudik Lebaran. Oleh karena itu dirinya ingin memastikan pembangunan Jalan Lingkar Barat sesuai target, sehingga pada arus mudik nanti dapat dilintasi kendaraan sebagai jalur alternatif.

“Saya ingin para pemudik yang melintas di Kabupaten Lampung Tengah memiliki kesan yang baik serta dapat menikmati perjalanan yang lancar tanpa kemacetan. Dengan begitu pemudik dapat singgah menikmati kuliner maupun belanja oleh-oleh di Lampung Tengah.” harap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.dannbsp;

Langkah sigap Plt. Bupati Loekman mengatasi kemacetan di Lampung Tengahdannbsp;mendapat respond positif warga Poncowati Terbanggi Besar.” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah khusus nya Bupati Loekman yang sigap memperbaiki jalan rusak untuk mengatasi kemacetan.” ungkap salah satu warga Poncowati yang enggan nama nya disebutkan. (Intai).

  Tiga Jabatan Strategis Kejari Lamteng Diganti

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *