21 Anggota Polisi Polres Lamteng Terima Kenaikan Pangkat

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Bhayangkara ke-72, sebanyak 21 anggota Polres Lampung Tengah (Lamteng) terima penghargaan kenaikan pangkat.dannbsp;

Penghargaan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Lamteng ini, dilakukan langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., dengan dilakukan upacara kenaikan pangkat di Lapangan apel Polres Lamteng. Minggu (1/7/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat merupakan dambaan setiap anggota Polri, karena akan membawa dampak positif berupa peningkatan kesejahteraan, serta kualitas ekonomi para anggota Polri di polres setempat.

“Semoga yang hari ini naik pangkat, berimbang dengan kinerjanya. Semakin baik dan terus semangat mengabdi kepada bangsa, negara, dan masyarakat,” ucap Kapolres.

Hadir dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut PJU Polres Lampung Tengah, ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, serta PNS Polres Lampung Tengah.

“Kenaikan pangkat merupakan pembinaan karir. Personel diharapkan semakin matang dan profesional dalam kinerja, seiring dengan perkembangan jaman,” ujarnya.

Dalam prosesi kenaikan pangkat anggota Polri tersebut, terdapat dua personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat menjelang purna tugas.

Kapolres manambahkan, Ini wujud penghargaan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa ada perbuatan tersebut. “Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, serta para Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya. Semoga hal ini dapat memberikan motivasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” tuntasnya.(Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *