Sambut Api Obor Asian Games, Loekman : Kita Dukung Suksesnya Asian Games 2018

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., beserta jajaran Forkopimda sambut Api Obor Asian Games 2018 di Tugu Pepadun.

“Dengan bangga, saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada Api Obor Asian Games yang didatangkan dari India dan setelah mengelilingi Indonesi. Api ini akan dibawa ke perhelatan akbar Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” ucap Loekmandannbsp;dalam sambutannya, menyampaikan kebanggannya terhadap kedatangan Api Obor Asian Games 2018 yang singgah di Lamteng.dannbsp;Rabu (8/8/2018).

Api abadi Asian Games 2018 dari Tulang Bawang ke Lamteng dengan titik kumpul di Tugu Pepadun sampai pada Pukul 7.30 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut oleh Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., dengan didampingi jajaran Forkopimda.

“Sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Lampung Tengah untuk menjadi salah satu kota penerima lintasan Api Asian Games,” kata Loekman.dannbsp;

Lanjut kata Loekman, penyelenggaraan Asian Games sudah di depan mata. Untuk itu, pihaknya (Loekman) meminta masyarakat Lampung Tengah turut berpartisipasi dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018, yang semaraknya sudah semakin terasa.dannbsp;

danldquo;Seperti yang sudah dipesankan Bapak Presiden, mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Jagalah perilaku santun dan tertib selama perhelatan berlangsung.dannbsp;Saya juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah yang memiliki waktu untuk dapat memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan turut bertanding di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut,” bebernya.

Loekman menerangkan, bahwa jumlah cabang yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang olah raga, terdiri dari 32 cabang olah raga olimpiade, dan 8 cabang non olimpiade.dannbsp;

“Mari kita semua berharap agar perhelatan akbar Asian Games 2018, dapat berlangsung sukses dan Indonesia. Dan dapat menjadi tuan rumah yang baik serta meraih juara umum dengan perolehan mendali emas terbanyak,” pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *