Relawan Jokowi Yakin Kiai Ma’ruf Permudah Jalan Kemenangan

Kader PPP yang juga relawan Jokowi, Ali Sa’roni (kanan)

JAKARTA – Pendiri dan aktivis di beberapa group relawan Jokowi, Ali Sa’roni Bersyukur Jokowi sudah memilih Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Dia pun bersama-sama relawan Jokowi lainnya akan berjuang keras untuk memenangkanya.

“Alhamdulillah Jokowi sudah memutuskan Kiai Ma’ruf Amin sebagai cawapres yang akan mendampinginya. Kami bersyukur dan sudah menjadi tekad kami untuk memenangkan Jokowi dua periode, siapa pun cawapresnya. Apalagi Kiai Ma’ruf Amin ini adalah tokoh besar umat Islam yang kami yakini bisa meminimalisasi konflik akibat kampanye yang menggunakan isu isu SARA,” tutur Ali dalam siaran persnya, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, persoalan terbesar bangsa akhir-akhir ini adalah masalah ekonomi dan ancaman disintegrasi bangsa akibat isu yang menyinggung suku agama ras dan antargolongan (SARA). Kiai Ma’ruf Amin adalah doktor ekonomi yang sekaligus Rois Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Kami semakin yakin beliau adalah figur yang tepat untuk menjadi pendamping Jokowi. Bisa mempermudah jalan kemenangan, bisa menyelamatkan ekonomi negara, sekaligus mengakhiri isu SARA yang merusak sendi-sendi bernegara,” tuturnya.

Mengenai pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Ali yang juga politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan Prabowo-Sandi adalah saudara yang juga harus dijaga nama baiknya.

“Semua adalah saudara kita. Wajib bagi kita untuk menjaga menjaga nama baiknya. Kita memang relawan Jokowi, dan saya juga kader PPP yang wajib berjuang untuk memenangkan pasangan Jokowi-MA (Ma’ruf Amin). Tetapi Prabowo-Sandi juga saudara kita yang sedang ber-fastabiqul khoirot, berlomba menjadi yang terbaik untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik berdasarkan visi dan misinya.

  KPK Bidik 56 Anggota DPRD Jambi Terkait Gratifikasi dan Suap

Menurut dia, untuk membuat Indonesia ini lebih baik harus berusaha menjadi yang terbaik. “Dengan cara-cara yang baik,” ujarnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *