Ini Tujuan Pertemuan Sekjen Parpol dan Relawan Pro-Jokowi

Para Sekjen Parpol KIK rencananya bertemu relawan pendukung Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin nanti malam di Rumah Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat

JAKARTA – Para sekretaris jenderal (Sekjen) partai politik (Parpol) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) rencananya bertemu relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin nanti malam di Rumah Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB.

Sekjen Partai Nasdem, Johny G Plate mengaku, pihaknya belum bisa memastikan secara rinci apa saja yang akan dibahas para sekjen dengan kelompok relawan. Ia hanya meyakini, pertemuan itu untuk membangun sinergi dalam tim kampanye nasional.

“Karena relawan ini jumlahnya banyak. Dari berbagai komponen masyarakat dan juga mempunyai sumber daya kuat yang menjadi pelengkap atau menyempurnakan tim kampanye ini maupun tim parpol di partai masing-masing,” kata Johny saat dikonfirmasi, Selasa (14/8/2018).

Menurut Johny, pertemuan nanti lebih bersifat koordinasi karena akan ada posisi yang bisa diisi kelompok relawan dalam tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf.

Senada dengan Johny, Sekjen PKPI Verry Sukma Hendrawan mengatakan, pertemuan dengan kelompok relawan selain sebagai musyawarah perdana yang sangat strategis, berupaya pula untuk menyamakan irama orkestra dan semangat pemenangan Pilpres 2019

“Sehingga semuanya tetap berada sepenuhnya dalam koridor Tim Kampanye Nasional, yang telah menjadi arahan capres dan cawapres, Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin,” tambah Verry dihubungi terpisah.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *