Meriahkan HUT RI ke-73, Warga Kelurahan Yukum Jaya Gelar Berbagai Lomba

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengisi kemeriahan dalam rangka hari kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Tidak hanya ditingkat Nasional. Bahkan, masyarakat di Tingkat RT sekalipun turut berpartisipasi, dalam menyemarakan hari kemerdekaan tersebut.

Seperti halnya, warga LK IX Banyu Urip,dannbsp;Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.dannbsp; “Menyambut HUT ke- 73 RI dengandannbsp; banyak perlombaan, salah satunya yang paling meriah dan banyak penontonya adalah lomba PBB ibu-ibudanrdquo;

Lomba PBB yang dilakukan oleh ibu-ibu ini, diikuti 5 peserta yang terdiri dari 5 RT yang ada di LK IX Yukum Jaya.

Selain itu, panitia lomba menghadirkan tim penilai atau dawan juri dari anggota Polres Lamteng yakni, Aiptu Hendra Kusuma dan Aiptu Sulistyo serta anggota Koramil, Terbanggi Besar, Serda Tohman.

Sedangkan hasil penilaian lomba PBB ibu-ibu untuk juara 1, 2 dan 3 akan diumumkan saat acara doa bersama yang akan dilaksanakan Kamis malam Jumat (16/08).

Ketua Panitia Kegiatan Widodo didampingi tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang sudah mendukung dan memberikan sumbangan moril maupun materilnya. danldquo;Sehingga kegiatandannbsp; HUT Kemerdekaan RI yang ke -73 yang dilaksanakan ini, bisa berjalan dengan baik,danrdquo; ungkapnya.

“Kegiatan ini, juga untuk memperat kerukunan antar warga melalui perlombaan juga bisa untuk menyalurkan minat bakat anak-anak diluar pendidikan sekolah,danrdquo; tambahnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Banyu Urip, Yukum Jaya, Eddy Santoso yang juga selaku kordinator lomba mengatakan, kegiatan tersebut selain memperingati HUT RI Ke-73, tentu untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga. Dan menanamkan nasionalisme anak-anak serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Sedangkan perlombaan yang dimulai (11-16/8) adalah lomba bola volly, lomba bulu tangkis dan gaple.

  Wujud Syukur Peringati HUT RI Ke-73, Warga Yukum Jaya Gelar Doa Bersama

“Untuk lomba anak-anak, diselenggarakan dua hari yakni (16-17/8). Dan puncak pembagian hadiah akan dilaksanakan Sabtu malam Minggu19 Agustus, sekaligus dimeriahkan pentas seni serta hiburan Orgen tunggal,danrdquo; jelas Eddy. (Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *