Upacara HUT RI Ke-73 Sukses, Wabup Loekman Apresiasi Anggota Paskibraka

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Usai upacara penurunan bendera, 17 agustus2018. dannbsp;Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos.,dannbsp;menggelar acara ramah tamah dirumah dinasnya dengan Anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah dan sekaligus membubarkan kepanitiaan HUT RI Ke-73. Jumat (17/8/2018)

Dalam sambutanya Loekman mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas suksesnya dannbsp;seluruh rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-73 Tahun 2018, yang telah berjalan lancar.

danldquo;Semoga seluruh rangkaian kegiatan tersebut mampu memelihara kesadaran kita semua, untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta mewaspadai ancaman terhadap integritas bangsa dan negara,danrdquo; ucap Loekman.

Kata Loekman, sukses dan lancanya rangkaian upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik lndonesia Ke-73, di Kabupaten Lampung Tengah, tentu tidak lepas daridannbsp;peran serta anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini Pemkab Lamteng mengucapkan banyak terimaksih kepada semua anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah. danldquo;Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Apresiasi lebih saya sampaikan kepada seluruh anggota Paskibraka karena saudara-saudara telah berlatih dengan kerasnya. Derap langkah anak-anakku senantiasa mengayun dengan sebuah semangat yang Insya Allah mencerminkan kerelaan anak-anakku untuk berkorban bagi kepentingan yang lebih besar lagi dan mengesampingkan kepentingan pribadi,danrdquo; bebernya.dannbsp;

Kemudian, Loekman berharap, segala pelajaran dan kedisiplinan yang telah didapatkan selama menjalani tugas sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, hendaknya dapat diteruskan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. danldquo;Serta dapat ditularkan kepada remaja lainnya di lingkungan rumah dan sekolah masing-masing,danrdquo; pungkasnya. (Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *