Legenda Arsenal yang Buat Fred Mantap Pilih Gabung ke Man United

Fred

MANCHESTER – Fred mengungkapkan salah satu faktor yang membuat dirinya memutuskan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Fred menilai ada peran mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva, di balik keputusannya hengkang ke Man United.

Sebagaimana diketahui, Fred memang sempat menjadi rebutan sejumlah klub papan atas di bursa transfer musim panas 2018. Beberapa klub yang secara terang-terangan tertarik merekrut Fred adalah AC Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi Fred justru memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Man United di musim panas 2018. Manajemen Man United pun merekrut Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar mencapai 59 juta euro atau sekira Rp997 miliar.Fred pun menjabarkan bahwa terdapat peran Silva yang juga berstatus sebagai agennya di balik keputusannya untuk memilih gabung Man United dibandingkan Man City atau PSG.

Baca Juga:

“Gilberto merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain untuk Arsenal. Akan tetapi ia sangat menghormati Manchester United, yang jelas klub besar di sini di Inggris,” ucap Fred, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (23/8/2018).“Ia memuji klub dan, setelah ia diberi kesempatan untuk berbicara dengan Jose Mourinho dan tokoh senior lainnya di United, kami membuat keputusan bersama untuk saya datang ke sini. Kami memutuskan itu akan menjadi langkah yang baik untuk saya,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:

“Gilberto adalah pemain top dan sarannya sangat berarti bagi saya. Ia bermain di posisi yang sama seperti saya dan ia memenangkan Liga Inggris, jadi saya mencontoh dirinya untuk inspirasi, saya mendengarkan apa yang ia katakan dan saya menerima apa yang ia katakan pada saya,” tutupnya.

  Loftus-Cheek Setia Tunggu Kesempatan Main di Tim Utama Chelsea

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *