Bersama Juve, Ronaldo Diyakini Takkan Setajam seperti di Madrid

Cristiano Ronaldo

TURIN – Salah satu legenda Juventus, Ciro Ferrar, memberikan prediksi terkait jumlah gol yang dicetak Cristiano Ronaldo bersama mantan klubnya tersebut. Ferrara pesimis Ronaldo mampu tampil setajam ketika memperkuat Real Madrid bersama Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve akhirnya berhasil mendaratkan Ronaldo dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Juve rela kehilangan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun demi mengamankan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

Keputusan Juve merekrut Ronaldo bukan hanya sekadar membantu sisi pamasokan mereka dari segi penjualan jersey, namun untuk menjadi mesin gol baru untuk klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Tapi dari tiga laga yang sudah dijalani, Ronaldo masih belum juga menyumbangkan golnya.Padahal, Ronaldo sejatinya memiliki cukup banyak peluang untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. Terhitung kapten Timnas Portugal tersebut sejauh ini sudah melepaskan 23 tembakan ke arah gawang lawan. Hal itulah yang membuat Ferrara pesimis Ronaldo bisa tampil sejatam kala membela Madrid saat berseragam Juve.

Baca Juga:

“Saya kira, paling maksimal dia akan mencetak 25 hingga 26 gol musim ini, tetapi tentu akan lebih sedikit dibanding catatan dia kala bermain di Spanyol. Dia tidak akan mencetak lebih dari 30 gol, begitu menurut pandangan saya,” ucap Ferrara, seperti dikutip dari Cronacaqui, Selasa (4/9/2018).“Berbeda di Italia, saya tidak mengatakan ini semua karena para bek yang kami miliki di sini, tetapi juga karena gaya sepakbola di Italia. Sepakbola kami lebih taktikal dan bahkan tim-tim kecil bisa bermain lebih terorganisasi,” sambungnya.

Baca Juga:

“Akan tetapi tak serta merta Anda bisa mengkritik Ronaldo, dia adalah seorang fenomena dan profesional yang hebat. Itulah kenapa membuat saya tersenyum menanti pemandangan ketika dia akan mencetak gol pertamanya,” tuntas pria berusia 51 tahun tersebut.

  Musuh Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Mini Tak Jauh Berbeda dengan Lawan di Piala Asia

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *