Messi Akui Sering Frustasi Tiap Kali Kalah di Pertandingan

Pemain Barcelona, Lionel Messi.

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mungkin adalah salah satu pesepakbola terbaik yang ada di dunia saat ini. Segala gelar juara mampu ia raih, baik itu dari level individu maupun klub. Akan tetapi meski banyak merasakan kemenangan, nyatanya pemain berpaspor Argentina itu mengaku kerap kali merasa frustasi setiap timnya menelan kekalahan.

Pernyataan Messi itu kembali mengingatkan kita bahwa ia adalah manusia biasa. Di mana selalu merasa sedih dan kecewa ketika pada sebuah pertandingan menelan kekalahan. Meski ia sudah dilabeli menjadi pemain terbaik dunia beberapa kali, namun tetap saja ia manusia biasa yang selalu frustasi ketika keinginannya untuk menang gagal tercapai.

Bahkan, Messi akui bahwa rasa frustasinya itu cukup parah. Pasalnya, ketika La Pulga –julukan Messi– menelan kekalahan, ia tak mau berbicara mengenai hal itu untuk beberapa hari ke depan. Hal tersebut berlaku ketika berada di Barcelona dan juga saat ia berada di rumah. Untungnya, sang anak, Thiago Messi, mengenal ayahnya dengan sangat baik sehingga ketika dirinya baru pulang dari kekalahan, Thiago tak membicarkan masalah tersebut.

“Sejak anak pertama saya lahir, saya sudah mencoba untuk melihat segalanya dengan cara yang berbeda (mengenai frustasinya akan kekalahan). Akan tetapi, saya masih saja merasakan penderitaan yang cukup berat dan sangat sulit untuk menegakkan kepala saya,” tutur Messi, seperti dilansir dari Marca, Rabu (5/9/2018).“Di ruang ganti adalah tempat yang selalu mengingkan hal yang lebih. Namun, untuk berbicara dengan saya, Anda harus menunggu beberapa hari. Thiago sangat mengerti dan mengenal saya, setelah saya merasakan kekalahan maka kami tak pernah membicarakannya. Dia tahu bahwa tidak baik untuk membicarakannya,” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.

  Sederet Klub Top Eropa Setia Menanti Transfer Gratis Rabiot di Akhir Musim

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *