Loekman Minta Media dan Masyarakat Awasi Pembangunan Ditingkat Bawah

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Untuk memujudkan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., meminta media dan lapisan masyarakat membantu Pemerintah Daerah dalam pengawasan pembangunan.

“Pembangunan di Kabupaten Lamteng tidak akan berhasil tanpa dukungan dan pengawasan semua lapisan masyarakat dan media yang memberikan informasi,” ucap Loekman, kemarin.

Jika dalam pengawasan, lanjut kata Loekman, hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah sendiri. “Saya rasa pembangunan di Kabupaten Lamteng ini tidak akan berhasil,” terangnya.dannbsp;

Untuk itu, masih kata Loekman, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat dan peran media dalam memberikan informasi sehingga pembangunan di Lamteng akan semakin lebih baik.

“Saya minta jangan hanya pengawasan di dinas yang dilakukan. Tapi pembangunan di tingkat bawah juga harus di aswasi. Karena terkadang kita kurang pengawasan di tingkat bawah, khususnya yang ada di kampung,” terangnya.

Tambah Loekman, jika ditemukan ada pembangunan infrastruktur yang bermasalah laporkan ke saya. “Nanti saya yang akan langsung menegur dan meberi sangsinya,” tegas Loekman.

Maka peran serta masyarakat dan media sangat dibutuhkan Pemerintah Daerah dalam pengawasan ini. “Kabupaten Lamteng ini tidak akan bisa maju dan berkembang tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat serta media yang memberikan informasi,” pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *