Mourinho: Rashford Bisa Main di Segala Posisi pada Lini Depan Man United

Marcus Rashford

WATFORD – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Marcus Rashford merupakan pemain serba bisa di lini depan tim asuhannya. Pemain asal Inggris itu dinilai Mourinho bisa main di tiap posisi di lini depan Man United.

Mourinho menerangkan bahwa tim asuhannya memainkan sistem tiga penyerang di depan dan Rashford bisa ditempatkan di mana saja pada skema itu. Jika main di tengah, maka Rashford akan jadi penyerang yang ulung dalam membuat gol.Saat dimainkan di sayap maka pemain asal Inggris itu bisa memberikan umpan-umpan matang ataupun menusuk ke dalam kotak penalti dan membuat gol. Dengan demikian, Mourinho telah mengungkapkan betapa pentingnya peran Rashford bagi Man United di musim 2018-2019.

BACA JUGA:

“Untuk berada dalam sistem empat di depan, menjadi pemain sayap, dia (Rashford) harus sedikit keluar dari posisinya tetapi cara Man United bermain adalah dengan tiga penyerang. Ketika kami bermain dengan tiga di atas maka mereka bukanlah pemain sayap. Mereka tidak terbuka lebar atau menyamping sepanjang waktu,” ungkap Mourinho, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Sabtu (15/9/2018).“Mereka punya kebebasan untuk masuk dan bermain di antara posisi itu. Dan salah satu dari tiga posisi itu adalah yang terbaik baginya,” sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

Hal itu pun sekaligus meredam kabar keretakan hubungan Mourinho dengan Rashford yang tersiar belakangan ini. Maklum saja, Rashford jarang mendapatkan peran di lini depan Man United sejak dilatih Mourinho.

Hal itu menimbulkan isu bahwa Rashford sudah tidak betah dan ingin segera pergi meninggalkan Man United. Bahkan, legenda Liverpool yang sekarang jadi pandit sepakbola yakni Jamie Carragher menyarankan Rashford untuk pindah ke Everton demi menit bermain lebih banyak.

  Gary Neville Beberkan Kunci Sukses Man City Era Guardiola

Sementara itu, laga Man United kontra Watford akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu (15/9/2018) mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *