Mourinho Kecewa Dengan Sikap Pemain Man United saat Lawan Wolverhampton

Jose Mourinho

MANCHESTER – Manchester United mendapatkan hasil minor saat mejamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Sabtu 22 September 2018. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho itu hanya bisa meraih satu poin dari laga kandangnya setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit .

Seusai laga, Mourinho pun tidak segan-segan mengungkapkan bahwa dirinya kecewa pada sikap yang ditunjukkan para pemain Man United di atas lapangan hijau. Pelatih asal Portugal itu bingung para pemain asuhannya gagal tampil maksimal di laga tersebut.

Pasalnya, Man United baru saja meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2018-2019 dengan menaklukkan Young Boys dengan skor telak 3-0. Akan tetapi, kemenangan itu nyatanya tidak bisa mendompleng permainan Man United menjadi lebih baik di Liga Inggris.Hal yang terjadi justru sebaliknya, yaitu pemain-pemain Man United seolah terlena atas kemenangan sebelumnya dan tampil kurang maksimal di laga kontra Wolverhampton. Menurut Mourinho, sikap yang ditunjukkan para pemain asuhannya itu berbeda dari dirinya, yang selalu haus akan kemenangan.

BACA JUGA:

“Saya tidak bisa menjelaskan perbedaan sikap (pemain) karena saya tidak pernah memiliki sikap yang berbeda. Bagi saya, sulit untuk menjelaskan itu, kami memenangkan tiga pertandingan tandang, pulang dengan semangat yang baik karena pulih dan kemudian Anda mulai dengan cara yang buruk,” ungkap Mourinho, seperti yang dilansir Manchester Evening News, Minggu (23/9/2018).Hasil seri dari Wolverhampton itu pun menambah catatan buruk Man United di Liga Inggris 2018-2018, yang hanya mampu meraih tiga kemenangan, menderita dua kekalahan dan satu laga berakhir imbang. Alhasil, tim asuhan Mourinho itu pun hanya mampu mengoleksi 10 poin hingga pekan keenam Liga Inggris musim ini.

  5 Pelatih Tercepat yang Berikan Trofi Pertama untuk Madrid

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *