Lakoni Liga Eropa Usai Lawan Spurs, Sarri Cemaskan Kondisi Fisik Pemain

Lakoni Liga Eropa Usai Lawan Spurs, Sarri Cemaskan Kondisi Fisik Pemain

Maurizio Sarri.

LONDON – Pelatih , Maurizio Sarri, mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya yang bakal melakoni laga di ajang Liga Eropa usai berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Minggu 25 November 2018 dini hari WIB. Sebab, menurut Sarri, kondisi fisik pemain Chelsea bakal terkuras saat melakoni dua laga tersebut.

Lima hari setelah berhadapan dengan Spurs, Eden Hazard dan kawan-kawan bakal melakoni laga lanjutan fase Grup L Liga Eropa 2018-2019 dengan menghadapi asal Yunani, PAOK. Laga ini pun dipastikan Sarri bakal berlangsung sulit untuk Chelsea sehingga tubuh yang prima wajib dimiliki para penggawanya.Karena itu, Sarri pun menepis keras pandangan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang menilai nasib Chelsea lebih baik dari Spurs. Jelang duel antara Spurs vs Chelsea yang berlangsung dini hari nanti, Pochettino mengatakan bahwa kondisi Chelsea lebih diuntungkan karena sesuai pertandingan tersebut mereka hanya akan melakoni laga kontra PAOK, sementara Spurs dianggap bakal menghadapi tim yang lebih berat, yakni Inter Milan, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga

BACA JUGA:

Menurut Sarri, kondisi Chelsea dan Spurs tak berbeda. Sebab, tim yang dihadapi sama kuat sehingga laga menjadi begitu penting. Perbedaan menurutnya hanya terdapat pada level kompetisi yang dilakoni.”Liga Eropa sangat sulit. Tentu saja, Liga Champions lebih mahal dari sudut pandang mental. Sangat sulit jika Anda bermain di Madrid melawan Real (Madrid) untuk siap setelah tiga hari dari sudut pandang mental,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (24/11/2018).

“Tapi, di sisi lain, di Liga Eropa, Anda harus bermain pada Kamis dan dengan aturan Liga Inggris, itu tidak mudah. Pekan depan kami akan bermain pada Kamis pukul 8 malam, dan kemudian pukul 12 malam pada Minggu setelah 64 jam. Tapi saya mengerti bahwa Liga Champions lebih mahal dari sudut pandang mental. Dari sudut pandang mental, mungkin kami memiliki keuntungan. Dari sudut pandang fisik, tidak,” tukasnya.

  Ilija Spasojevic Berharap Marko Simic Pertahankan Performa Gemilang

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *