5 Pemain yang Diprediksi Pensiun Bersama Klubnya saat Ini, Nomor 1 Andalan Barcelona

5 Pemain yang Diprediksi Pensiun Bersama Klubnya saat Ini, Nomor 1 Andalan Barcelona

Lionel Messi

LOYALITAS sejatinya adalah sesuatu yang sudah jarang ditemukan dalam era sepakbola modern seperti sekarang ini, terlebih lagi untuk para pemain top. Tak banyak pesepakbola yang mau langsung pensiun setelah tak mampu menampilkan performa terbaiknya lagi. Sebagian besar, para pesepakbola top akan hijrah ke Liga Amerika Serikat atau merantau untuk merumput bersama klub-klub Asia.

Maklum saja, pasalnya dengan bayaran yang besar serta kompetisi yang tidak seketat di Eropa membuat para pesepakbola tersebut rela menghabiskan akhir kariernya bukan di klub yang membesarkan namanya. Kendati begitu, tetap terdapat sejumlah pesepakbola saat yang memiliki loyalitas hingga akhir. Berikut adalah lima pemain yang diprediksi bakal pensiun bersama klubnya sekarang.

Baca Juga

5. Marco Reus (Borussia Dortmund)Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, merupakan salah satu pemain yang pernah menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Reus mencuri perhatian publik lantaran mencatatkan performa gemilang bersama Dortmund dan meraih gelar juara. Klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester United adalah nama-nama yang pernah dikaitkan bakal merekrut Reus.

Kendati begitu, Reus tetap menunjukkan kesetiannya bersama Dortmund. Hal ini pun nampaknya akan berlangsung hingga akhir kariernya. Meski secara kemampuan, Reus termasuk salah satu yang terbaik, namun pemain berpaspor Jerman ini rentan terhadap cedera.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *